Monday 9 April 2012

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang

Sudah lama saya tidak update ini, kira-kira sudah sebulan lebih blog ini belum sempat saya update, karena saya sedang melaksanakan Praktek Kerja Industri. Ya sudah langsung saja ke pokok postingan kali ini, pada kali ini saya ingin berbagi cara untuk menghilangkan lambang atau icon Obeng dan Tang. Sebenernya icon Obeng dan Tang ini tidak begitu menggangu karena icon ini digunakan untuk langsung mengedit atau bahasa resminya Quickedit gadget gadget yang kita miliki. Tapi bagi sobat yang mau menghilangkan icon tersebut silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:
1. Login ke akun Blogger sobat.
2. Pilih tab Rancangan lalu pilih tab Edit HTML.
3. Cari kode berikut
]]></b:skin>
4. Lalu sisipkan kode ini sebelum kode di atas
.quickedit{
display:none;
}
5. Sekarang simpan template sobat.

Tinggal satu langkah lagi ucapkan "Selamat Tinggal Obeng dan Tang" hehehe.

Sekian posting saya kali ini semog bermanfaat bagi sobat semua. 

No comments:

Post a Comment